29 August 2016

Kumpulan trik internet GRATIS dari google

Tutorial ini saya rangkum sendiri dari berbagai sumber di google dan bisa kita nikmati 100% GRATIS dan full speed


Sistem Operasi terbaru ciptaan Google yang berbasis pada Smartphone pasti kita semua sudah tahu yaitu Android. Pada dasarnya Android adalah sistem operasi hasil oprekan dari Linux, yang kalau kita pakai pasti tidak akan beda jauh seperti kita memakai komputer pada biasanya.



Untuk memakai internet di Android anda juga pasti harus membeli paket internet seperti Paket Internet Telkomsel,Axis,Paket Bolt atau Smartfren. Dan tentunya anda diwajibkan membayar dan akan mengeluarkan uang jajan. Kecuali jika anda mau mencari atau memanfaatkan Cara dan Trik yang banyak tersebar di google. Namun kadang banyak orang yang tidak mau belajar apalagi membaca tutorial,apalagi kalau tutorial nya sangat rumit...ya kan ?


Nah..Untuk mengatasi hal diatas, pada artikel ini sudah saya buatkan 3 Metode Trik Internet GRATIS. Tutorial ini saya buat PRAKTIS dan MUDAH dipahami. Saya ambil dari berbagai sumber di GOOGLE dan bisa kita nikmati 100% GRATIS dan full speed. Internet Gratis ini pastinya work untuk semua operator. Namun yang sudah saya coba masih pada smartphone android gsm, yang cdma belum.

Menarik bukan ?
Sekarang silahkan pilih Trik Internet GRATIS yang sudah saya paketkan dibawah ini.
(silahkan pilih dan klik gambar dibawah ini)








BACA JUGA !

Tutorial Android
Tweak Android
Aplikasi
Game
    Movie

    1 comment:

    Terimakasi atas kunjungan anda,semoga bermanfaat

    Note: Only a member of this blog may post a comment.