23 August 2016

Konten Dewasa

Cara Mudah Buka Situs Yang Diblokir Provider




Membuka Situs Blokir Android – Halo sob, lagi kesel mau buka sebuah website tapi malah di block sama provider atau internet positif? Seperti yang kita tahu, akhir-akhir ini menkominfo memang sedang gencar-gencarnya memblokir berbagai website atau situs yang dianggap tidak pantas untuk diakses karena mengandung konten dewasa.



Lalu apakah semua website yang diblokir itu mengandung hal semacam itu? Tentu tidak, seperti halnya situs reddit. Disitus reddit banyak sekali hal-hal penting yang berguna buat kita seperti tutorial atau tips mengatasi suatu masalah. Nah, bagaimana cara agar kita tetap bisa mengakses situs yang diblokir ini di Android? Caranya dengan menggunakan VPN melalui Aplikasi.


Cara Membuka Website/Situs yang Diblokir di Android

1. Hotspot Shield


Aplikasi yang satu ini sangat saya rekomendasikan. Selain gratis, aplikasi ini juga memiliki fitur yang beraneka ragam dan sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga tersedia untuk PC dan saya sudah lama menggunakannya. Tentunya versi android sama bagusnya dengan versi pcnya. Silahkan dicoba. Bisa kamu Download Disini


2. Hola Free VPN


Mirip-miriplah dengan hotspot shield tapi yang satu ini punya kelebihan lain yaitu dapat mengkompres website yang kita kunjungi, sehingga kita bisa bisa lebih menghemat kuota. Namun, tentunya halaman website yang kita kunjungi tidak akan sempurna jika kita mengaktifkan fungsi kompres ini. Mau coba ? Silahkan Download Disini



Sebenarnya masih banyak apalikasi lain yang bisa sobat pakai. Yang penting itu adalah aplikasi VPN android, tapi jika sobat mau mencari yang gratis, gampang dipakai dan bagus. 2 Aplikasi diatas sudah sangat mumpuni untuk mengatasi website yang diblokir. Selamat mencoba.

BACA JUGA !

Tutorial Android
Tweak Android
Aplikasi
Game
    Movie

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasi atas kunjungan anda,semoga bermanfaat

    Note: Only a member of this blog may post a comment.