01 September 2016

100% Hilang! Begini Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Smartphone

Tanpa harus dijelaskan apa itu jerawat, kamu pasti kesal dan sering tidak percaya diri jika ada jerawat di wajah, kan? Jerawat atau acne vulgaris dalam istilah medis adalah benjolan yang timbul akibat penyumbatan pori yang disertai dengan nanah atau darah.






Banyak faktor yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat, seperti malas cuci muka, kulit berminyak, pola makan dan istirahat tidak sehat, dan lainnya. Tapi, banyak cara juga untuk menghilangkan jerawat.



Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bantuan Smartphone

Kamu barangkali sudah akrab dengan cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan bawang putih, pasta gigi atau bahkan madu. Tapi sebenarnya madu lebih efektif jika digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Kamu sendiri lebih sering mencoba yang mana?






Bagi kamu pengguna smartphone dan nggak mau eksistensi kamu terganggu karena adanya jerawat di wajah, JalanTikus ada nih cara menghilangkan jerawat menggunakan smartphone. Kamu pasti penasaran kan, gimana sih caranya?
Ssst, Begini Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Smartphone

Saat banyak smartphone selfie yang dibekali kamera depan beresolusi tinggi, karena kemunculan jerawat, banyak pengguna smartphone jadi tidak PeDe untuk selfie dan membagikan fotonya di sosial media. Makanya, sebagai pengguna sosial media yang pintar, yuk hilangkan jerawat di wajah dengan bantuan smartphone! Caranya gampang banget:

Syarat mutlak untuk bisa menghilangkan jerawat menggunakan smartphone adalah kamu harus download aplikasi YouCam Perfect Camera 

Cara Download "YouCam Perfect" Work 100% :
Download "YouCam Perfect Camera" Disini
Install seperti biasa dan buka
Lanjut ke menu cari dan ketik "YouCam Perfect Camera"
Kemudian klik "Gratis" utk Download
Tunggu download hingga selesai kemudian Install

Aplikasi kamera terbaik ini wajib ada di smartphone kamu yang hobi selfie.



Setelah terinstal, silakan kamu selfiemenggunakan YouCam Perfect. Tidak perlu menyembunyikan jerawat kamu, selfie aja seperti biasa. 
Setelah selfie selesai, jangan langsung di-save, tapi klik tab Face Beauty. 

 


Pada tab Face Beauty, kamu akan menemukan banyak pilihan. Karena akan menghilangkan jerawat, pilih tab Acne.



Selanjutnya gunakan mode Manual. Lalu sapukan tangan kamu pada bagian foto yang jerawatnya ingin dihilangkan.



Hasilnya:


Gimana, mudah bukan cara menghilangkan jerawat ini? Dengan hanya bermodalkan smartphone, kamu tidak perlu takut lagi nggak bisa eksis di sosial media gara-gara jerawat. lebih mudah daripadamenghilangkan jerawat menggunakan pasta gigi, bawang putih atau madu, kan? 


BACA JUGA !

Tutorial Android
Tweak Android
Aplikasi
Game
    Movie

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasi atas kunjungan anda,semoga bermanfaat

    Note: Only a member of this blog may post a comment.