02 August 2016

Cara Hemat Battery Android hingga 50%

Boost ponsel hingga 50% dan hemat baterai hingga 50%
Sebuah aplikasi hasil karya anak bangsa mampu meningkatkan, mempercepat kecepatan ponsel Anda hingga 50% dan menghemat baterai hingga 20%, memberikan Anda pengalaman menggunakan Android dan gaming terbaik.



Berukuran hanya 2 MB, dengan aplikask ini mampu peningkat memori dan game yang kecil, simpel, dan efektif. Ia menyediakan fitur penghemat baterai untuk Android dan dapat menyelesaikan masalah pelan, lag. Melalui peningkat memori 1-kali tekan, ia akan membersihkan aplikasi belakang layar yang tidak dibutuhkan, membebaskan memori (RAM) untuk membuat ponsel Anda lebih cepat dan hemat baterai. Dengan boost 1-kali tekan, ia dapat meningkatkan kecepatan ponsel Anda hingga 50% dan menghemat 20% tenaga baterai. SuperB Cleaner adalah booster terbaik untuk Android.




★Memory Booster

Dengan membersihkan aplikasi belakang layar yang tidak dibutuhkan dan membebaskan memori (RAM), speed booster ini akan membuat ponsel Android Anda lebih cepat dan memperpanjang usia baterai. Yang spesial dari booster ini adalah efek boost yang tahan lama. Booster ini dapat mencegah aplikasi untuk menyala otomatis. Sampai jumpa, ponsel nge-lag!



★Game Booster

Setelah game boost, booster ini akan membuat ponsel Anda lebih cepat hingga 50%. Game booster ini akan memberikan Anda pengalaman gaming terbaik. Sampai jumpa, ponsel nge-lag!



★Penghemat Baterai

Pengamat memorinya akan secara cerdas menunjukan aplikasi-aplikasi yang mengkonsumsi banyak memori (RAM) dan boros baterai. Oleh karena itu, dengan boost 1-kali tekan, speed booster ini dapat memberhentikan aplikasi dan memperpanjang usia baterai hingga 20%.


★Pendingin CPU

Booster ini dapat mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang mengkonsumsi banyak kapasitas CPU dan membuat ponsel panas. Dengan memory boost, ia dapat mendinginkan perangkat Android secepat mungkin.

★Tanpa Root

Speed Booster ini dapat membersihkan memori untuk membuat ponsel jadi lebih cepat tanpa butuh akses root. Hasil dari memory boost nya bahkan lebih baik dari yang membutuhkan akses root.


Download "SuperB Cleaner" Disini
Install seperti biasa dan buka
Lanjut ke menu cari dan ketik "SuperB Cleaner"
Kemudian klik "Gratis" utk Download
Tunggu download hingga selesai kemudian Install

Dan lebih sempurna lagi jika dipadu dengan Launcher TERCEPAT di Dunia,
Silahkan Baca Artikel : Aplikasi Launcher Terbaik


BACA JUGA !

Tutorial Android
Tweak Android
Aplikasi
Game
    Movie

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasi atas kunjungan anda,semoga bermanfaat

    Note: Only a member of this blog may post a comment.