03 August 2016

Download Emoji Keyboard Google

Download Emoji Keyboard Google


Emoji Keyboard - Color Emoji penuh warna, dengan banyak karakter yang anda suka. Dengan komponen ini, Anda punya ratusan Color Emoji penuh warna di ujung jari Anda, siap untuk dimasukkan ke dalam percakapan apa pun. Bersenang-senanglah dengan teman-teman Anda atau ungkapkan apa pun yang Anda ingin katakan hanya dengan sekali klik. Manfaatkan semua fitur dan karakter logo barunya di keyboard Anda.



Emoji Keyboard - Color Emoji penuh warna, sudah disesuaikan pada jenis dan masing-masing keyboard, memiliki jangkauan gaya yang lebih luas dibanding jenis emoji biasa lainnya yang banyak hitam-putih. Semuanya dibagi menjadi banyak kategori sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda mau, mulai dari hewan eksotis ,espresi wajah hingga benda sehari-hari. Anda juga dapat menemukan semua Color Emoji penuh warna yang biasanya tersedia di WhatsApp,Bb,dan media chat lain nya, dengan pilihan yang jauh lebih beragam dan cantik-unik.


Emoji Keyboard - Color Emoji penuh warna, untuk menggunakan nya, cukup tekan saja pada keyboard Anda untuk mengaktifkan Color Emoji penuh warna sebagaimana Anda mengaktifkan keyboard yang lain. Setelah diaktifkan, Anda dapat menggunakannya di mana pun dan cara apa pun yang Anda mau. Untuk mengakses daftar Color Emoji penuh warna, cukup tekan ikon di bagian bawah dan temukan karakter favorit Anda. Untuk kembali ke keyboard normal, tekan ikon di tempat yang sama dengan yang tadi Anda tekan.

Emoji Keyboard - Color Emoji penuh warna, mendukung banyak bahasa yang berbeda, sehingga Anda tidak akan memiliki masalah ketika menggunakan Color Emoji penuh warna pada peranti Anda. Tambahkan sesuatu yang baru di dalam percakapan Anda dan katakan segala sesuatu yang Anda mau menggunakan Color Emoji penuh warna favorit Anda.

Download Emoji untuk Keyboard Google
Download Disini via 4shared
Download Disini via MEGA
(Sebaiknya download dengan Browser Chrome atau Operamini)

Cara Pasang :
Di Extrak
Gunakan Aplikasi RootExplorer, jika belum punya, Download Disini
Copas file "NotoColorEmoji.ttf"
Paste ke system/fonts
Set permission (rw-r-r)
Rebot

Untuk fitur ini :
Android anda wajib di "ROOT"
Jika belum, SILAHKAN BACA DISINI
DWYR


BACA JUGA !

Tutorial Android
Tweak Android
Aplikasi
Game
    Movie

    1 comment:

    Terimakasi atas kunjungan anda,semoga bermanfaat

    Note: Only a member of this blog may post a comment.